Senin, 02 Januari 2012

Greeting From CEO

Assalamu ‘alaikum  Warahmatulahi Wabarakatuh

Segala puji bagi Allah Swt. yang telah memberikan keberkahan dan kemudahan dalam menjalani kehidupan ini. Shalawat dan salam semoga tercurah kepada Nabi Muhammad Saw. Alhamdulillah semenjak 01 Januari 2012 LMT RISET educated club [setitik asa pemuda membangun Garut maju berpendidikan] mendapat kemudahan untuk bisa hadir di tengah tengah masyarakat pendidikan, dalam bentuk tampilan blog di bawah naungan payung insinyurpendidikan.blogspot.com yang keberadaanya akan terus dilengkapi sehingga bisa memberikan kesesuaian manfaat untuk masyarakat pendidikan,  khususnya yang berada di wilayah Kabupaten Garut.


Adapun  LMT RISET educated club [setitik asa pemuda membangun Garut maju berpendidikan] ini terlahir pada tanggal 23 Februari 2008 dengan latar belakang kegalauan para pemuda/mahasiswa UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA yang berasal dari Kabupaten Garut. Sebuah kegalauan yang terlahir atas fakta-fakta tentang Garut yang sangat kurang populer di mata nasional, ditambah segudang permasalahan pembangunan berbagai sektor yang berjalan ditempat yang dibalut dengan kesemerawutan birokrasi yang sangat berbelit-belit.  Maka, pada tahun tersebut kami sebagian kecil pemuda/mahasiswa merasa terpanggil untuk berbuat sesuatu untuk almamater kami, sebuah upaya kecil, sederhana, dan sangat biasa, namun sangat mengakar dan menjadi sentral perbaikan segala permasalahan yang ada, yaitu berbuat untuk perbaikan pendidikan di kabupaten Garut.


*Saat ini  LMT RISET educated club [setitik asa pemuda membangun Garut maju berpendidikan] bersama perhimpunan pendidikan lainya  berupaya dengan sungguh-sungguh untuk mengadakan perbaikan-perbaikan sederhana yang mampu kami lakukan dalam upaya memajukan pendidikan di Kabupaten ini. Kami merencanakan, melaksanakan serta mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang kami yakini akan mampu merubah paradigma pendidikan masyarakat ke arah lebih baik. Selain seminar-seminar peningkatan pembelajaran yang terbarukan, akan terus diadakan untuk para pemerhati pendidikan. Kami melaksanakan outbond untuk para peserta didik jenjang dasar dan menengah yang bisa mengubah kesan kalau belajar tidaklah harus menyeramkan. Menggiatkan pelatihan di tiap-tiap perhimpunan para pendidik untuk mahir dalam penggunaan Information Technology (IT) untuk menjawab tantangan global pendidikan saat ini. Melakukan kegiatan yang bersifat merapat kepada orang tua dengan bantuan perangkat desa untuk memberikan pemahaman komprehensif mengenai urgensi pendidikan dengan jargon "Hari Gini Nggak Sekolah, Apa Kata Dunia!" serta "Kata Siapa Anak Miskin Nggak Boleh Sekolah?". Menghadirkan kantong-kantong penyimpanan buku pembelajaran atau yang lainya untuk daerah-daerah yang terisolir, dalam rangka menumbuhkan minat baca masyarakat dengan bekerjasama dengan perhimpunan pemuda Karang Taruna daerah setempat, dengan harapan dan keyakinan akan menjadikan masyarakat bisa berbudaya membaca dan menekan data keaksaraan fungsional. Selain dari program-program tersebut, kami akan terus menjalin kerjasama kreatif untuk menjalankan program-program pendidikan bersama Pemerintah Daerah atau Pusat.

LMT RISET educated club [setitik asa pemuda membangun Garut maju berpendidikan] didukung oleh tim kerja yang profesional yang terdiri dari para pendidik dan mahasiswa dengan latar belakang jurusan/program pendidikan serta ditambah pemanfaatan teknologi informasi untuk pengelolaan informasi pendidikan serta berbagai aktifitas yang kami lakukan. Dengan segala kerendahan hati, kami berharap kritik/saran yang membangun dan memohon do'a restu dari anda para pembaca, blogger, dan pemerhati pendidikan agar lembaga ini mendapatkan Ridha Allah Swt.  menjadi solusi untuk perbaikan permasalahan yang terjadi serta menjadi lembaga yang selalu amanah dan professional dalam bekerja dan berkarya untuk pendidikan.

Terima Kasih
Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Indra Rakhman, S.Pd.

*) Sebagian kegiatan masih dalam tahap perencanaan yang akan segera terealisasi.


Pengarah:Insinyur Pendidikan Kabupaten Garut
Penanggungjawab:CEO LMT RISET educated club
Indra Rakhman, S.Pd.
Pimpinan Redaksi:Legal Executive LMT RISET educated club
Indra Rahmanovich
Redaktur Pelaksana:Tim TIK RISET ecucated club [Blogger] 
Koordinator Konten dan Teknis:Tim TIK RISET ecucated club [Blogger]




Sumber konten entri,
Berbagai sumber

Diberdayakan oleh,
Bloger insinyurpendidikan.blogspot.com

Office :
Gedung [dalam proses] Kabupaten Garut
Jalan [dalam proses] Kabupaten Garut
Mobile Phone : +6285 222 47 8000
e-Mail: kudoelhafidz@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, terima kasih...