Sabtu, 11 Februari 2012

Polres dan Kadin Garut Bangun SDN Citeras 1



GARUT, (PRLM).- Setelah dua ruang kelasnya ambruk, Minggu (5/2/12) malam yang lalu, SDN Citeras 1, kembali dibangun dengan bantuan dana kepedulian sejumlah pengusaha yang berada di bawah naungan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Garut bersama Polres Garut dan Dinas Pendidikan. Pelatakan batu pertama pembangunan kelas dilakukan Jumat (10/2/12) oleh Polres, Kadin, dan Dinas Pendidikan Garut.
Kapolres Garut, Ajun Komisaris Besar Enjang Hasan Kurnia melakukan peletakan batu pertama dengan disaksikan Ketua Kadin Garut, H. Deden Sofyan. Selain itu, pada peletakkan batu pertama SDN Citeras 1, disaksikan oleh Muspika Malangbong, dan sejumlah pengusaha yang berada di bawah naungan Kadin.
Bahkan, pada kesempatan itu, PT. Agro, yang merupakan pelaku bisnis sapi potong di Malangbong, ikut memberikan dana CSR untuk pembangunan SDN Citeras 1.
Ditemui usai lakukan peletakkan batu pertama, Ketua Kadin Kabupaten Garut, H. Deden Sofyan, mengatakan, bantuan pembangunan SDN Citeras 1 yang belum lama ini hancur akibat derasnya hujan, mengundang kepedulian sejumlah pengusaha yang berada di bawah naungan Kadin. Melihat kondisi tersebut, akhirnya Kadin melakukan kerjasama dengan jajaran Polres Garut guna menggalang dana untuk membangun kembali sekolah yang telah ambruk. (A-168/A-88)***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, terima kasih...